MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Pertama di Bali Vaksinasi Gunakan Metode Drive Thru

1 min read
Program vaksinasi oleh Polda Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan Blue Bird Group menggunakan metode drive thru untuk menekan angka Covid-19, Sabtu (27/3/21).

Program vaksinasi oleh Polda Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan Blue Bird Group menggunakan metode drive thru untuk menekan angka Covid-19, Sabtu (27/3/21). MEDIA BALI/012

DENPASAR, Media Bali– Program vaksinasi yang diselenggarakan Polda Bali Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan Blue Bird group menggunakan metode drive thru yang bertujuan meminimalisasi dampak atas Covid-19 di Provinsi Bali. Ada sebanyak 750 driver yang ikut dalam vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan yang pertama kali dengan metode drive thru itu tampak dihadiri Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si. “Jadi kita melaksanakan program vaksinasi Covid-19, khususnya kepada pelaku transportasi dengan menggunakan metode drive thru. Dalam vaksinasi ini Polda Bali bekerjasama dengan Dinkes Prov. Bali dan Blue Bird group,” kata Kapolda Bali di area parkir GOR Ngurah Rai Denpasar , Sabtu (27/3).

Walaupun dengan drive thru namun tetap ada tahapannya, dari pos ke pos sesuai tahapan dan SOP yang berlaku. Jenderal bintang dua tersebut berharap vaksinasi Covid-19 drive thru bisa berjalan lancar dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah di Bali.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar dan seluruh masyarakat Bali mendapat vaksin dan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga perekonomian Bali kembali normal,” tandasnya. 012

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.