MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Kapolres Badung Cek Vaksinasi Massal, Targetkan 1.300 Dosis

1 min read

BADUNG, Media Bali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, mengecek pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Badung dan di Terminal Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kamis (9/9).

Kapolres mengatakan Polres Badung melaksanakan vaksinasi Covid -19 bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan herd immunity nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19. “Hari ini 1.300 dosis hingga pukul 14.00. Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19,” katanya.

Dia menyebutkan ada empat tempat yang disediakan pelaksanaan vaksin hari ini yakni Klinik Polres Badung, Terminal Mengwi, SDN 3 Bongkasa, dan SD 4 Bongkasa.

Sementara pelaksanaan vaksinasi di SDN 3 dan 4 Bongkasa, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, mendapat pengawasan ketat Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto.

Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi. 004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.