MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Kodim 1626/Bangli Rampungkan Pembangunan MCK di Pengotan

1 min read

BANGLI, Media Bali – Kodim 1626/Bangli berhasil merampungkan pembangunan satu buah tempat MCK di Desa Pengotan Senin (13/9). Sementara itu satu MCK lagi tinggal 10% menuju rampung. Hal ini dilakukan agar fokus dalam pengerjaan sasaran utama TMMD ke-112 di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli.

Sedangkan pengerjaan senderan sepanjang 500 meter yang dikebut hingga  sampai saat ini sudah mencapai 445 meter (96%) dengan berbasis sistem gotong royong antara masyarakat setempat dan TNI, dalam hal ini Kodim 1626/Bangli. Untuk penebaran agregat pada sasaran utama yang panjangnya 850 meter baru mencapai 100 meter (8%)

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan dengan sudah selesainya pengerjaan satu MCK, selanjutnya bisa lebih fokus pada pengerjaan senderan  dan badan jalan dengan pengerjaannya yang dilaksanakan secara gotong royong oleh Kodim 1626/Bangli bersama masyarakat yang dilakukan di Pra TMMD ke 112, supaya nanti tidak terkendala musim hujan yang sudah mulai melanda di Bangli.

“Selain dari sasaran utama TMMD pembuatan badan dan senderan juga adanya sasaran tambahan perehapan MCK yang dilakukan di dua titik.
Pertama Pengecatan atap dan tembok MCK di Banjar Yoh, Desa Pengotan dengan ukuran panjang 3 m, lebar 1,5 m. Tinggi 2,5 m kapasitas 2 pintu dan  kegiatan pengecatan sudah mencapai 100%, kedua perehapan MCK di br Besenge  dengan ukuran Panjang 3 m. Lebar 1,5 m.tinggi 2,5 m kapasitas 2 pintu,” ucap Dandim.
“kegiatan Pengecatan sudah mencapai 90%,” imbuhnya.

Dandim berharap dengan sudah selesainya salah satu MCK dapat digunakan oleh masyarakat dengan baik, tentunya setelah dilaksanakan peresmian atau TMMD ke 112 telah dinyatakan ditutup. Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.