MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Pasca Mandi di Pantai, Warga Kusamba Ditemukan Meninggal

1 min read
Pasca Mandi di Pantai, Warga Kusamba Ditemukan Meninggal

Jasad korban tenggelam atas nama Wayan Kuat,60, yang ditemukan mengambang dari Kusamba Klungkung hingga pantai Lebih Gianyar, Selasa (14/9).MEDIA BALI/IST

KLUNGKUNG, Media Bali- Sesosok jenazah tanpa identitas terombang-ambing dari pantai Klungkung hingga ke pantai Lebih, Desa Lebih, Gianyar, (14/9/2021). Setelah ditelusuri korban merupakan warga Banjar Bingin, Desa Kusamba yang hilang setelah mandi di pantai Monggalan, Desa Kusamba.

Jasad korban pertama kali dilihat warga di pantai sekitar Pura Ketapang Kembar, Desa Gelgel, Klungkung dalam keadaan mengambang tanpa busana sekitar pukul 09.00 Wita.  Dilaporkan, korban yang telah meninggal dunia tersebut merupakan warga Banjar Bingin, Desa Kusamba atas nama I Wayan Kuat (60).

Hal ini diketahui setelah pihak keluarga atas nama Nyoman Kerta asal Banjar Bingin mendatangi Polsek Dawan sekitar pukul 14.40 Wita. Nyoman Kerta mengakui sandal dan pakaian yang diamankan personel Polsek Dawan merupakan milik orang tuanya. Begitu juga foto korban tenggelam yang dievakuasi oleh BPBD Gianyar merupakan orang tuanya.

“Saat itu memang sedang mandi di pantai, karena memang kesehariannya mandi ke pantai. Saat tenggelam tidak ada warga yang mengetahuinya,” ujar anak korban di Polsek Dawan.

Sementara itu Perbekel Desa Kusamba I Nengah Semadi Adnyana membenarkan bahwa korban yang ditemukan mengambang di lautan tersebut merupakan warganya asal Banjar Bingin, Desa Kusamba.

Sebelum ada informasi penemuan mayat, pihak keluarga sempat keliling mencari korban dengan menanyakan tetangga sekitar. Pasalnya, korban yang telah pergi sejak pagi hari tidak kunjung pulang hingga siang. Hanya saja ditemukan pakaian korban di pantai Monggalan. Setelah adanya informasi penemuan mayat di sosial media dan jenazah mirip dengan korban, akhirnya pihak keluarga melaporkan hal tersebut. “Pihak keluarga sudah menjemput jenazah korban di Sanglah,” tuturnya saat dihubungi via telepon. 007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.