MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Polsek Mengwi Sosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi ke Tempat Ibadah

1 min read

Polsek Mengwi Sosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi ke Tempat Ibadah.MEDIA BALI/IST

BADUNG, Media Bali – Kanit Binmas Polsek Mengwi, Iptu IB Ketut Mantra, mengunjungi tempat-tempat ibadah untuk menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan mengunduh aplikasi PeduliLindungi dan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Badung. Seperti pada Minggu (19/9), Iptu Mantra menyambangi Gereja Uwit Galang, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Dia mengatakan kunjungan tersebut merupakan upaya yang paling mudah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibammas khususnya terkait wabah Covid-19, vaksinasi maupun aplikasi “PeduliLindungi”.

“Kita bersyukur punya rekanan di tiap-tiap kegiatan sosial seperti gereja, masjid maupun para tokoh, sehingga lebih menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” katanya.

Dia juga menyebutkan kegiatannya itu dalam rangka Ops Bina Waspada Agung 2021 yang dilaksanakan selama 12 hari. Dia menyatakan mengerti akan keterbatasan. Untuk itu, dirinya selalu meminta peran serta masyarakat ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara tidak mudah menyebar hoaxs atau terpancing rayuan penipu yang mengakibatkan penderitaan.

IB Mantra juga mengingatkan masyarakat melalui pengurus gereja agar selalu menaati prokes dalam kehidupan sehari-hari. 004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.