MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Pasikian Yowana Gelar Vaksinasi Gratis di Kantor MDA Provinsi Bali

1 min read

Pasikian Yowana Gelar Vaksinasi Gratis di Kantor MDA Provinsi Bali.MEDIA BALI/IST

DENPASAR, Media Bali-

            Pasikian Yowana Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali melaksanakan layanan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum di Kota Denpasar.

            Layanan vaksinasi ini diberikan sekaligus menekan penyebaran virus dan memberi kekebalan imun tubuh masyarakat.

“Melihat penurunan angka kasus positif Covid-19 belakangan ini, menumbuhkan semangat kita untuk saling bahu-membahu dalam gerakan percepatan penanggulangan Covid-19,” ujar Kepala Dinas Pemajuan Masyarakat Adat (PMA) Provinsi Bali I Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Saputra, Sabtu (26/9) di areal Kantor MDA Provinsi Bali.
            Melalui vaksinasi gratis dari tanggal 25 – 26 September 2021 tersebut, masyarakat khususnya di Kota Denpasar diharapkan memiliki kekebalan tubuh dan dapat mewujudkan herd immunity.

“Penanganan virus Corona yang kian hari semakin bervariasi ini adalah tanggung jawab bersama. Kita tidak bisa bekerja sendiri, oleh sebab itu wajib bagi semua pihak untuk saling merangkul dan saling mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan baik oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun berada,” imbuh Kadis Kartika Jaya.

Di dalam vaksinasi sekaligus disaksikan Bandesa Agung MDA Provinsi Bali Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet, Bendesa MDA Kota Denpasar, Kepengurusan Pasikian Yowana MDA Provinsi Bali dan juga perwakilan dari Paiketan Krama Istri (PAKIS) Provinsi Bali. Selanjutnya, penutupan kegiatan ini turut diberikan plakat sebagai apresiasi atas partisipasi sejumlah pihak yang sudah terlibat aktif membantu. 012

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.