MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Wagub Harap IASPRO Bali Lahirkan Asesor Berkualitas

1 min read
Wagub Harap IASPRO Bali Lahirkan Asesor Berkualitas

Kegiatan pelantikan IASPRO mendapat dukungan Wagub Cok Ace. MEDIA BALI/012

DENPASAR, Media Bali – Pelantikan secara daring Ikatan Asesor Profesional Indonesia (IASPRO) Bali periode 2021-2026 dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

“Saya ucapkan selamat kepada Dewan Pengurus DPW IASPRO Bali yang dilantik. Saya yakin dengan kompetensi yang saudara miliki, akan membawa organisasi ini menjadi organisasi profesi kompeten dan bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat,” ujarnya yang juga sekaligus Ketua Dewan Pengawas IASPRO Bali, Sabtu (25/9).

Terbentuknya DPW IASPRO Bali ini diharapkan dapat bekerja lebih baik menaungi seluruh asesor kompetensi di Bali. Selain itu, mampu meningkatkan layanan anggotanya, pengembangan kompetensi asesor, dan aktif dalam pembangunan di Bali.

“Keberadaan organisasi ini di Bali, tentunya akan dapat bersinergi dengan Pemprov Bali dalam upaya meningkatkan profesional para asesor kami. Pemprov Bali melalui Badan Kepegawaian Daerah juga berkomitmen kuat mengembangkan kompetensi asesor dalam hal ini asesor SDM aparatur,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW IASPRO Bali Made Arya Astina menegaskan, IASPRO terbentuk mencetak asesor berkualitas dan juga bermutu. Pengalaman 15 tahun yang lalu hanya ada satu LSP di Bali dengan asesor yang relatif terbatas, namun saat ini jumlah asesor sudah semakin bertambah.

“Sampai kini telah terdapat 45 LSP di Bali, dengan jumlah anggota asesor sebanyak 1.200 orang yang telah terakreditasi,” tegasnya.

Lewat tema yang diusung ‘Bersatu Wujudkan Asesor Kompetensi yang Bermutu’, diharapkan mampu menjadi motivasi untuk menjalankan setiap tugas yang tentunya dapat berguna bagi pembangunan Bali. 012

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.