MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Desa Wisata Sayan Gelar Pelatihan Penyusunan Produk Wisata

1 min read

Desa Wisata Sayan Gelar Pelatihan Penyusunan Produk Wisata.MEDIA BALI/IST

Tingkatkan SDM

GIANYAR, Media Bali – Sebagai tindak lanjut penguatan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Desa Wisata Sayan, Ubud, menggelar pelatihan penyusunan dan story telling produk wisata serta implementasi CHSE di Desa Wisata Sayan. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai Rabu 29 September 2021 sampai dengan Kamis 30 September 2021.

Perbekel Desa Sayan, I Made Andika, Selasa (28/9) mengatakan bahwa kegiatan pelatihan penyusunan dan story tellung prodyk wisata serta implementasi CHSE di Desa Wisata Sayan dilaksanakan hasil kerjasama Desa Sayan dengan Politeknik Pariwisata Bali Prodi Manajemen Bisnis Perjalanan serta Kemenparekraf.

“Sebagaimana yang telah diketahui sejak mendapat SK Desa Wisata pada tahun 2020 lalu, pengembangan terus dilakukan secara kolaboratif dengan seluruh komponen masyarakat desa. Diharapkan nantinya SDM yang telah mendapat pelatihan – pelatihan secara berkelanjutan dapat bergabung dalam keanggotaan Pokdarwis untuk bersama – sama membangun desa wisata sayan yang berkualitas dan berkelanjutan,” ujarnya.

Berkenan dengan hal tersebut, I Made Andika berharap bagi masyarakat lokal Desa Sayan yang memiliki minat untuk mengikuti pelatihan ini dapat segera melakukan pendaftaran diri ke Pokdarwis Desa Sayan. “Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 28 September 2021, mengingat kuota peserta pelatihan sangat terbatas,” tandasnya. 013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.