MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Gerai Vaksin Presisi Hadir di Desa Susut

1 min read
Proses vaksinasi di Balai Banjar Susut Kaja.

Proses vaksinasi di Balai Banjar Susut Kaja.MEDIA BALI/IST

BANGLI, Media Bali – Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara untuk Negeri digelar di Balai Banjar Susut Kaja, Desa/Kecamatan Susut, Minggu (3/10) pagi. Tampak masyarakat antusias mengikuti vaksinasi dengan tim vaksinator dari Polres Bangli. Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung Camat Susut, I Nyoman Sedana, S.T, M.Pd dan Perbekel Desa Susut A.A Ketut Anggradiguna.

Kabag Ops Polres Bangli, Kompol I Ketut Maret, S.H mengatakan jika sasaran vaksinasi adalah anak usia 12-17 tahun, lansia, pelayan publik maupun masyarakat umum. “Masyarakat antusias dan berpartisipasi aktif dalam vaksinasi,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, lebih-lebih masyarakat telah taat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ia menyebut vaksinasi dilaksanakan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 guna memutus mata rantai/penyebaran Covid-19 sesuai dengan surat keputusan Dirjen pencegahan dan pengendalian penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang teknis pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat selalu memperhatikan kesehatan bersama, dan mengunduh aplikasi PeduliLindungi, sebab aplikasi itu sangat diperlukan saat akan mengunjungi tempat umum. abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.