MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Polres Badung Tak Lagi Gelar Razia di Jalan

1 min read

Polres Badung Tak Lagi Gelar Razia di Jalan.MEDIA BALI/IST

*Setelah Operasi Patuh Agung Usai

BADUNG, Media Bali – Kepolisian Resor Badung telah usai menggelar Operasi Patuh Agung 2021 pada Minggu (3/10). Operasi yang berlangsung selama 14 hari sejak Senin (20/9) berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada petugas mengeluarkan tilang (bukti pelanggaran), karena tidak menggelar razia di jalan.

Menurut Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra, seizin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, melalui operasi tersebut pihaknya telah memberikan penerangan dan penyuluhan 829 kali, baik melalui media cetak, media elektronik, media sosial maupun secara langsung di daerah rawan berkumpul masyarakat.

“Tidak hanya itu, penyebaran dan pemasangan spanduk, leaflet, stiker, billboard dan lain-lain sebanyak 854, pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli 875 kali, serta mengawasi PPKM level -3 melalui membagikan masker, pembubaran kerumunan, rapid test antigen, patroli, rekayasa lalu lintas dan sosialisasi sebanyak 848 kali,” katanya.

AKP Aan Saputra menyatakan tidak ada razia di jalan raya  dalam operasi kali ini. Pasalnya, operasi kali ini dilaksanakan hanya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan Covid-19, selain untuk menurunkan tingkat pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dan menurunkan angka penyebaran Covid-19.

“Operasi razia di jalan ditiadakan, tidak ada sama sekali,” katanya seraya menyebutkan sedikitnya 80 orang personel dari Kepolisian Resor Badung diterjunkan dalam operasi ini. 004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.