MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Bersih-bersih Jajaran Polresta Denpasar Sasar Pantai Mertasari dan Muntig Siokan Sanur

1 min read
Aksi kebersihan jajaran Polresta Denpasar di Pantai Mertasari-Muntig Siokan, Sanur-Densel, Minggu (24/10/2021).

Aksi kebersihan jajaran Polresta Denpasar di Pantai Mertasari-Muntig Siokan, Sanur-Densel, Minggu (24/10/2021).

DENPASAR, Media Bali-
Jajaran personil Polresta Denpasar melakukan bhakti sosial bersih-bersih di Pantai Mertasari-Muntig Siokan, Sanur, Denpasar Selatan, dalam rangka menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang jatuh 28 Oktober 2021 depan.

Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., MH., mengatakan bahwa bersih-bersih mengambil momentum jelang Hari Sumpah Pemuda, dan secara bersamaan memberi motivasi para anggota jajaran yang sudah dua tahun bertugas dalam kondisi pandemi Covid-19.

Syukurnya, berkat keyakinan bersama-sama seluruh masyarakat, jajaran anggota, dan di bawah pimpinan Presiden RI Joko Widodo, masyarakat di Bali dapat bertahan dan berupaya bangkit dari krisis situasi pandemi.

“Perlu kita perhatikan dalam menekan penyebaran Covid-19, yaitu Protokol Kesehatan merupakan harga mati dan di tempat ini juga Kapolda Bali telah membentuk Sipandu Beradat, Satpam Satgas Covid-19. Hal ini menjadi tugas kita bersama baik TNI-Polri, pemerintah termasuk desa adat telah bahu-membahu dalam memberantas Covid-19,” ujarnya, Minggu (24/10/2021) kemarin.

Aksi bersih-bersih juga dilakukan di Taman Inspirasi Muntig Siokan, sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan di daerah wisata.

Ia pun mengapresiasi dan berterima kasih terhadap seluruh anggota Polresta Denpasar yang sudah hadir sekaligus melakukan aksi bersih-bersih.

“Kami juga melaksanakan olahraga bersama, sebagai refreshing atas kepadatan kegiatan yang telah kita lakukan dalam upaya pengendalian Covid-19, dan sebentar lagi kita juga akan melaksanakan peringatan Sumpah pemuda ke-93 tanggal 28 Oktober 2021 dengan tema; ‘Bersatu Bangkit dan Tumbuh’. Melalui momentum ini pula bisa dijadikan wahana dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bhinneka Tunggal Ika,” tandas Kapolresta Jansen. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.