MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Koster Singgung Wisman dari Sydney Datang ke Bali

1 min read

Gubernur Koster harap pariwisata Bali pulih, dengan rencana kedatangan Wisman dari Sydney ke Bali, Sabtu (12/2).

DENPASAR, Media19.id- Menyikapi lesunya pariwisata Bali, dalam kondisi pandemi Covid-19, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan dalam waktu dekat kunjungan wisata diharapkan perlahan-lahan meningkat. Hal ini disinggung atas rencana kedatangan wisatawan mancanegara (Wisman) dari Sydney, Australia.

“Sedang direncanakan (terbang ke Bali-red), jadi masih menunggu perkembangan, dimana pada 16 Februari 2022 ini akan terbang ke Singapore Airlines (SQ) dengan penumpang yang cukup banyak. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan bisa tetap berlanjut,” katanya, Sabtu (12/2) disela-sela jumpa pers di Gedung Gajah-Jayasabha, Denpasar.

Menurut Gubernur Koster, rencana kedatangan tamu mancanegara dari Sydney ke Bali, tentu menjadi harapan baru untuk membangkitkan lesunya pariwisata Bali. Sedangkan jumlah penumpang yang akan tiba belum dapat dipastikan.

“Saya kira akan menjadi momentum untuk pemulihan pariwisata Bali. Selain itu, ada penerbangan dari Sydney ke Bali. Ini adalah langkah awal dalam kondisi pandemi, penerbangan sudah dibuka untuk penerbangan internasional,” ucapnya.

Ia berharap pandemi varian Omicron yang ditangani Pemprov Bali dan pusat dapat berangsur-angur melandai, sehingga pariwisata Bali dapat segera pulih sedia kala.

“Mudah-mudahan Omicron ini dapat kita kendalikan terus, dengan kerja keras semua jajaran, Bapak Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Walikota/Bupati se-Bali,” tutupnya. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.