MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Korban Santiasa Tewas Gantung Diri Gunakan Tali Plastik di Pohon Boni

1 min read

Tindakan gantung diri di pohon boni oleh korban I Wayan Santiasa (44) alamat Banjar Wanakeling Ds. Sulangai Kec. Petang, Badung.

BADUNG, Media19.id- Kasus bunuh diri terjadi kembali, kali ini korbannya I Wayan Santiasa (44) alamat Banjar Wanakeling Desa Sulangai Kecamatan Petang, Badung. Ia nekat gantung diri di tegalan miliknya menggunakan tali plastik.

Kejadian yang menimpa Santiasa terjadi, Sabtu (19/2) Pukul 12.00 Wita. Saksi I Nyoman Lotra (56), Pukul 11.00 Wita berada di tegalan sedang menyabit rumput, lalu dia mendengar teriakan minta tolong dari saksi sekaligus istri dari Santiasa, Made Sariasih (38).

“Di lokasi kejadian Sariasih memeluk korban Santiasa yang terlentang di tanah. Sariasih meminta menghubungi keluarganya karena korban sudah meninggal dunia,” ujar Lotra kepada aparat.

Saksi Lotra juga meminta bantuan ke saksi I Nyoman Sumayasa (36) untuk memberitahu warga bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri. “Korban Santiasa gantung diri di pohon boni menggunakan tali plastik warna hijau sepanjang 3 meter, korban saat tergantung menggunakan topi warna biru, baju warna coklat, sepatu warna hitam, dan menggunakan celana panjang warna hitam,” paparnya.

Tim medis dari Puskesmas Petang 1 telah tiba di lokasi dan dilakukan pemeriksaan awal oleh dr. I Nyoman Meindra Cipta, dimana korban Santiasa, dinyatakan sudah meninggal dunia sekitar 2 jam lalu, dengan ciri luka bekas jeratan melingkar di leher. Sedangkan, pihak keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas kematian korban. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.