MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Merasa Tak Ada Peduli, Pemuda Ini Nekat Gantung Diri

1 min read

IST - Tampak jenazah Gede Angga Oktaviana (25) akhiri hidup dengan gantung diri.

DENPASAR, Media19.id- Kasus bunuh diri nekat dilakukan Gede Angga Oktaviana (25) pekerja swasta di salah satu toko oleh-oleh khas Bali. Korban Gede Angga mengakhiri hidup di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kos-kosan Kepaon Indah Gang Tunjung Biru II, Pemogan, Densel.

Pemuda beralamatkan tinggal di Desa Cempaga, Buleleng ini, semula bersama pacarnya Ni Nyoman Krisna Sukmadewi (21), Minggu (20/2/2022) Pukul 22.00 Wita, pergi ke rumah kost rekannya bernama Dini di Seminyak, Kuta. Kemudian, saksi dan korban berpesta minum-minuman beralkohol jenis arak dan wine sembari mengobrol, dengan rekannya Gina, Hero, dan Dini.

Saat minum, Gede Angga berkeluh kesah dan mengatakan dia tidak ada yang memperdulikan, lalu sekitar Pukul 01.30 Wita, saksi Sukmadewi bersama Gede Angga dalam kondisi mabuk pulang ke kost-kostan dengan mobil Honda Brio. Setiba di parkir kostan, Gede Angga tidur di kamarnya dan saksi Sukmadewi tidur di mobil dalam keadaan pintu mobil setengah terbuka.

“Ada saksi Gina (27) datang hendak membangunkan Sukmadewi yang tertidur di mobil, tapi susah dibangunkan. Saksi Gina ingin memberi tahu Gede Angga, tetapi justru melihat korban di kamar mandi sudah tergantung menggunakan selendang kain warna hitam,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., Senin (21/2/2022).

Sekira Pukul 06.45 Wita, unit identifikasi Polresta Denpasar, tiba di TKP dan melakukan olah tubuh korban Gede Angga, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah Gede Angga dikirim ke RS Sanglah dengan menggunakan mobil ambulan dari BPBD Kota Denpasar. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.