MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Jalin Sinergitas, Kapolres Bandara Kunjungi Kantor Imigrasi Ngurah Rai

1 min read

Kapolres Kawasan Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Ngurah Rai, Kamis (31/3/2022).

BADUNG, Media19.id- Kapolres Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, SE., melakukan silaturahmi berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Ngurah Rai, di Jalan Taman Jimbaran No. 1, Kutsel, Badung.

Kapolres Kawasan Bandara Ida Ayu Wikarniti, hadir di sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Ngurah Rai I Nyoman Surya Mataram, dan jajaran terkait.

Temu anjangsana dimaksud untuk mempererat komunikasi, sekaligus memperkuat kinerja di lapangan dari Kapolres Kawasan Bandar sebagai pejabat baru.

“Ibu Kapolres sebagai pejabat yang baru, dengan adanya pertemuan ini mengharapkan tetap terjalin hubungan yang harmonis dan saling kerjasama mengemban tugas di Bandara Ngurah Rai,” ujar Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani, seizin Kapolres Kawasan Bandara Ida Ayu Wikarniti, Kamis (31/3/2022).

Sejumlah jajaran lain hadir dalam pertemuan, seperti Waka Polres Kawasan Bandara Kompol I Ketut Darta, SH., MH., beserta KBO Sat. Intelkam.

Ditambahkan Iptu Mandyani, sinergi ini diperlukan supaya tercipta kondisi yang kondusif dan aman di Bandara Int’ I Gusti Ngurah Rai.

“Tidak lupa Kapolres Kawasan Bandara Ida Ayu Wikarniti mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik, khususnya dalam hal tugas pengamanan,” ucapnya.

Sedangkan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Ngurah Rai I Nyoman Surya Mataram, turut mengapresiasi kunjungan Kapolres Kawasan Bandara Ida Ayu Wikarniti ke kantornya.

“Kami tetap komitmen selalu menjaga komunikasi dan hubungan yang baik ini, dan kedepannya bisa selalu berkolaborasi dalam tugas di lapangan dengan membuat sebuah kesepakatan kerja atau MoU,” tegasnya. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.