MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Dukung Vaksinasi Booster, Desa Padangsambian Kaja Terima Penghargaan dari Polresta Denpasar

2 min read

Penghargaan Polresta Denpasar bagi pegawai kantor dan petugas security di Desa Padangsambian Kaja, Denbar, Senin (9/5/2022).

DENPASAR, Media19.id- Percepatan capaian vaksinasi Booster dalam mencegah pandemi Covid-19, yang ditunjang oleh Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, berbuah apresiasi berupa reward ucapan terima kasih dari jajaran Polresta Denpasar.

Sesuai Surat Keputusan Kapolresta Denpasar Nomor: KEP/36 37/V/2022 tanggal 7 Mei 2022 tanggal 7 Mei 2022, diberikan reward atau ucapan terima kasih terhadap Desa Padangsambian Kaja, yang menyangkut kontribusi nyata dan penuh dalam mempercepat capaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Polresta Denpasar. Hal tersebut mengacu atas pemberian fasilitas tempat di Kantor Desa Padangsambian Kaja, sekaligus mengajak masyarakat melakukan vaksin Booster.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kontribusinya dan ini merupakan penghargaan dari Negara yang diberikan, karena (Desa Padangsambian Kaja-red) telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., Senin (9/5/2022), dirangkai kegiatan Upacara Korp Raport Pengabdian personil Polresta Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Polresta Denpasar, turut memberi reward terhadap Putu Arya Dharma, S.Kom., yang merupakan pegawai di Kantor Desa Padangsambian Kaja. Ia dinilai telah memberi kontribusi dan dedikasi membantu Polresta Denpasar dalam pelayanan vaksinasi di wilayah Denpasar, terutama di Desa Padangsambian Kaja.

“Jadi, seperti diketahui apabila capaian vaksinasi Denpasar tertinggi di Bali, yaitu 87,31% dan tidak lepas dari dukungan semua pihak yang sudah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi terutama vaksinasi ke-3 atau Booster,” imbuhnya.

Lebih lanjut, jajaran Polresta Denpasar turut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap individu I Wayan Rudiasa selaku security (Pam Swakarsa), yang mana dia bertugas di Daya Tarik Wisata (DTW) Garuda Wisnu Kencana (GWK) atas kontribusi membantu tugas-tugas Polri menjaga keamanan di wilayah tugasnya.

“Maka ini menjadi acuan kepada petugas Pam Swakarsa lainnya supaya lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” katanya.

Melalui penghargaan yang sudah diberikan tersebut, AKBP Bambang Yugo mengapresiasi dan berterima kasih atas seluruh dedikasi, loyalitas, dan dukungan para instansi atau perorangan dalam mendukung kinerja Polri, khususnya untuk memberikan layanan dan keamanan yang maksimal ke masyarakat. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.