MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

WNA Polandia Gantung Diri di Pohon Santen di Desa Kutuh Kutsel

2 min read

Ditemukan WNA Michal Tracy tewas gantung diri di pohon santen dekat Banjar Kaja Jati Desa Kutuh, Kutsel, Kamis (12/5/2022).

BADUNG, Media19.id- Warga Negara Asing (WNA) Michal Tracy (35) asal negara Polandia, yang beralamat tinggal di Jalan Bali Cliff No. 14 Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel) melakukan aksi gantung diri di pohon santen di areal lahan kosong dekat Banjar Kaja Jati Desa Kutuh, Kutsel.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi, membenarkan informasi ditemukan bule Polandia yang gantung diri dengan menghadap ke arah Barat dan ketinggian 4 meter, pada Kamis (12/5/2022) Pukul 08.30 Wita. Pihak kepolisian telah menurunkan korban dari lokasi gantung diri, dimana ditemukan sudah meninggal dunia.

“Korban memakai jaket warna orange, celana pendek hitam, dan masih memakai tas punggung hitam. Polisi memasang police line untuk menjaga sterilnya TKP. Tim Inafis Pukul 10.05 Wita tiba dan langsung melaksanakan olah TKP, lalu disusul ambulan dari Ansor Banser Kutsel di TKP dan korban dibawa menuju RS Sanglah,” ujarnya.

Sebelumnya, saksi Made Warsih (42) dari Banjar Santi Karya Ungasan, sekira Pukul 07.00 Wita membawa sapi ke lahan kosong, ketika itu dia melihat korban Michal sudah tergantung di pohon santen. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi Wasih tidak berani mendekat, dia langsung pulang mengadukan ke adiknya yang bertugas sebagai pecalang di Desa Adat Ungasan.

Sedangkan saksi I Wayan Adiana (31) mengatakan, dia menerima aduan dari kakaknya saksi Warsih melihat korban di lokasi. Adiana lantas mengajak dua pecalang Kutuh, Nyoman Wirata dan Wayan Sudiana untuk memantau dari jarak jauh.

“Saksi tidak berani mendekat, hanya memantau dari jarak 50 meter dan kemudian bersama pecalang berkoordinasi dengan Kelian Banjar Kaja Jati Kutuh, di mana diketahui korban gantung diri memakai tali tambang warna biru dan terikat simpul hidup di cabang pohon santen,” kata Iptu Sukadi. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.