MEDIA19 dot ID

Ajeg Bali untuk Indonesia

Pengendara Motor Purnomo Adjie Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Box

1 min read

Tabrakan antara mobil box dengan motor mengakibatkan Purnomo Adji tewas di TKP di Jl. Wibisana – Jl. Setiabudi, Jumat (13/5/2022).

DENPASAR, Media19.id- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil Mitsubishi box DK 8275 SW dan sepeda motor DK 2146 EY, terjadi di areal Jalan Setiabudi hingga Jalan Wibisana Kilometer 2 Denpasar Barat, Jumat (12/5/2022) Pukul 12.30 Wita.

Bermula dari mobil box yang dikemudikan I Made Sudarma (42) sekaligus terlapor membawa mobil dari arah Barat ke Timur di Jalan Wibisana. Diduga saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kurang hati-hati sehingga mengalami kecelakaan dengan motor Honda Vario yang dikendarai AAN Purnomo Adjie (25) asal Pacitan, Jawa Timur.

“Kecelakaan terjadi antara mobil box datang dari Barat ke Timur di Jalan Wibisana, sedangkan motor Honda Vario bergerak dari Selatan ke Utara di Jalan Setiabudi,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi, membenarkan informasi seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si.

Pengemudi Made Sudarma beralamat di BTN Taman Bali, Jagapati, Badung, mengalami kerusakan material, kemudian korban Purnomo Adjie beralamatkan di tinggal di Jalan Tukad Banyumas No. 1 Densel mengalami luka dibagian wajah dan meninggal di TKP.

“Korban meninggal dunia di TKP, aparat telah menerima laporan dan mendatangi lokasi untuk olah TKP Lantas,” demikian tandasnya. 012


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © Media Bali 2021 | Newsphere by AF themes.